Tuesday, August 16, 2011

Mimpiku Belum Menemukan Jalannya


Pada tulisanku yang sebelumnya yang berjudul "Mimpi Ku" aku melukiskan bahwa aku telah berada pada jalur yang benar. Akan tetapi kenyataan mengatakan lain. Pada tulisan tersebut aku berandai-andai jika aku sudah menemukan jalur yang benar untukku. Tentu aku akan dengan mudah mewujudkan mimpi besarku yang selama ini hanya ada dalam benakku. Namun kenyataannya sampai sekarang aku belum juga menemukan jalan yang terbuka untukku. Belum ada jalan yang terbuka untukku meraih mimpiku.
Aku seperti kehilangan arah dan tak tahu kemana aku harus pergi. Aku kini berada di jalur yang bukan keinginanku. Aku disini hanya untuk melihat orang-orang yang dibelakangku tersenyum bangga melihatku. Namun mengapa tiap hari aku merasa seperti aku membuang waktuku. Ini bukan jalan untukku dan jalan ini takkan bisa membantuku membuka pintu lainnya untuk membantu mewujudkan mimpiku. Aku selalu berharap ini segera selesai agar aku memiliki waktu untuk merealisasikan mimpi besarku. Karena aku tak pernah ingin berhenti dan aku ingin tahu bagaimana kelanjutan mimpiku.

No comments:

Post a Comment