Thursday, August 18, 2011

Jalur Salah


Aku tahu disini bukan tempatku. Aku bukan di jalur yang kuinginkan. Aku tahu aku harus secepatnya keluar dari sini. Tetapi menemukan jalur yang tepat bukan urusan yang mudah. Butuh banyak pengorbanan dan perjuangan. Namun lebih dari itu yang amat sangat kubutuhkan adalah kesempatan. Kesempatan yang mengantarkanku untuk mewujudkan semua mimpiku. Bukan mudah menemukan kesempatan yang kebetulan menghampiriku. 
Kata orang, ada saatnya ku harus diam dan menunggu hingga kesempatan itu datang menghampiriku. Lebih baik menunggu daripada mengerjakan pekerjaan yang memang bukan termasuk dalam mimpiku. Namun aku tetap berusaha melakukan yang bisa kulakukan untuk mimpiku ini dapat terwujud. Namun mimpi ini akan dapat terwujud dengan cepat bila kesempatan itu segera menghampiriku.

No comments:

Post a Comment