Saturday, April 9, 2011

KEY LOVE

 

Ameba Pico, game facebook yg membuatku bertemu dgn teman-teman baru, diantaranya Boy (Clark Kent), Linda (Yukari), dan Kalina (Key). Tetapi sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya. Yang pasti video ini aku persembahkan untuk semua penggemar pico. Video ini sebetulnya cuma untuk iseng-iseng saja. Tetapi kami membuatnya dengan sungguh-sungguh dan serius. Namun, kalau videonya gak bagus mohon maaf yah soalnya masih pemula sih. Ide awal cerita video ini datang dari pemikiranku, tetapi pemain lainnya ikut membantu menyumbangkan pemikiran yang membuat film ini semakin terlihat baik. Hal yang dapat kita pelajari dalam film ini, bahwa tak selamanya cinta harus memiliki. Sebetulnya banyak hal yang belum aku ketahui tentang apa itu cinta. Tetapi, aku percaya tiap orang pasti akan menemukan cinta sejatinya masing-masing. Mungkin itu yang disebut dengan jodoh. Ya sudah, daripada aku kebanyakan ngomong, lebih baik kalian langsung menyaksikan film ini. Silahkan menonton.. :)

4 comments:

  1. keren banget,,,tapi aq ga suka sama diri aq disitu, kesannya aq ga punya perasaan banget, ngerebut cowo orang apalagi pas foto yang terakhir, nezz and key sedih aku malah senyum sama kent, jahat banget,,,tapi jujur keren,,,

    ReplyDelete
  2. itu kan cuma film.. yg penting kan aslinya ga gtu.. lain kali qta bikin lagi, kmu jd pemeran utamanya deh.. key dsingkirin dlu.. hhahaa..

    ReplyDelete
  3. mmmmmmmmmmmmmm liat ntar deh tapi ceritanya yang punya aq ya,,,,

    ReplyDelete
  4. ga nyangka hasilnya keren banget, padahal banyak halangan waktu bikinnya...salut dah

    ReplyDelete