Tuesday, April 5, 2011

Do It Something!!

Tak ada yang menyuruhmu untuk diam dan tak berbuat apapun. Do it something!! itu harus dan wajib untuk dilakukan. Pikirkan sesuatu yang spektakuler dan lain daripada yang lain. Aku selalu ingin melakukan sesuatu untuk dunia. Entah, apa pun itu. Yang pasti, Aku hanya ingin saat aku tak ada ku ingin semua bisa tetap mengingat namaku, Nezar Rayyadi. Itu hal yang kumau dan harus kulakukan. Mungkin benar, aku hanya manusia biasa, i'm just ordinary man.. Tapi kehidupan yang biasa itulah yang semakin membuatku ingin berbuat lebih untuk dunia.

Setiap keinginan yang disertai niat dan do'a, aku yakin akan menjadi nyata dan segera terwujud. Aku memiliki mimpi dapat menginspirasi semua orang di dunia seperti Oprah Winfrey atau pun orang yang paling berpengaruh di dunia ini. Aku selalu percaya, semua mimpiku akan segera terwujud. Hanya perlu sedikit mimpi dan banyak usaha serta kerja keras. Tak perlu banyak bicara, tetapi buktikan pada dunia kalau aku pun bisa. Seorang nezar yang biasa pun bisa melakukannya.

Nezar pun mampu melakukan yang tak pernah orang lain sangka sebelumnya. Aku memang tak pernah bicara pada tiap orang bahwa aku mau menjadi seperti ini atau aku harus seperti itu. Tetapi aku hanya menguatkan hatiku untuk membuktikan semua mimpiku. Tak ada yang mustahil di dunia ini, kalau memang ada niat dan mau berusaha. Keep dreaming and prove it!!

*nezarcreated

2 comments: